rustic and vintage-like wedding

Hanya lewat foto-fotonya, saya bisa mengatakan kalau pesta pernikahan Myra (@nanamina) dan Ezar (@ezarupd) adalah salah satu pernikahan termanis yang pernah saya lihat. Bertujuan mengadakan pernikahan yang intim dan bersuasana hangat, pasangan ini mengatur dekorasi pernikahan ini sendiri. Myra membuat undangan, flag banner dari doiley paper hingga buket bunga hydrangea. Sementara Ezar membuat tripod dan message board dari kayu, tempat para tamu menulis dan memasang pesan mereka untuk kedua mempelai.

Kaleng-kaleng bekas yang dijadikan pot bunga, toples-toples menjadi wadah spidol dan pensil, koper kuno dan bangku-bangku kayu menjadi penanda konsep rustic dan vintage yang dipilih Myra dan Ezar. Hasilnya? pesta pernikahan yang unik sekaligus hangat. Lokasi pun menguatkan konsep. Siapapun yang menginginkan pernikahan berkonsep outdoor kemungkinan besar akan jatuh cinta dengan Bumi Sangkuriang, Bandung. Tempat yang dulunya country club ini dibangun tahun 1879 memiliki nuansa putih, khas Eropa dengan halaman yang luas.

foto oleh asra (@cantsaynotohope)

4 thoughts on “rustic and vintage-like wedding”

  1. Halo, Nike! Ini kunjungan balasan saya :) Tulisan yang menarik. Setuju Bumi Sangkuriang adalah tempat yang keren untuk pesta outdoor.

  2. Halo, tante Nike, namaku eros, temannya sekar, gambar tante yang live love learn banyak yang suka di tumblr-ku! check tumblr-ku ya tante Nike :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s