60.000 dan 38

Kemarin membuka blog ini dan melihat bagian pengunjung. Ternyata sejak ada di tahun 2008, blog ini sudah mendapat lebih dari 60.000 kunjungan. Mungkin bukan prestasi fantastis ya buat para blogger lain yang jauh lebih aktif dan populer. Tapi sudah cukup menyenangkan buat saya. Sama menyenangkannya ketika mendapat komentar-komentar akan tulisan dari teman-teman yang datang. Baik yang saya kenal baik di luar jaringan maya ini, hingga yang baru berkunjung pertama kali. Mengetahui ada orang-orang yang bisa merasakan apa yang saya tulis itu sulit dideskripsikan. Mungkin kami punya latar dan referensi yang berbeda, namun ketika sebuah tulisan bisa menciptakan koneksi tentu rasanya luar biasa.

Oya, bukan hanya angka ini yang ada di minggu saya kali ini, tetapi juga angka 38. Ya, ini minggu ke-38 kehamilan saya. Jadi, dalam kurun tak lebih dari sebulan lagi akan hadir anggota baru di keluarga kecil kami, Β anak pertama yang insyaAllahΒ akan jadi cahaya bagi kami.

Terima kasih temanteman yang sudah mengunjungi blog ini. :)

4 thoughts on “60.000 dan 38”

  1. i feel you, neng… jumlah tamu tentu, bukan minggu ke-38 *yaiyalah belom pernah hamil juga ahahaha.*

    kadang lebih bingung kalo liat statistik yg nyamper dari negara lain. gimana orang2 itu knp bisa nyasar k situ. the power of internet, hehe.

    can’t wait to see your baby, yg sepertinya akan suka Beirut itu, hehe :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s