pengakuan 140 karakter

Kamu perhatikan tidak? Saat ini sebuah status kurang dari 140 karakter dipercaya bisa menggambarkan pencitraan.

Kamu perhatikan tidak? Sebenarnya kamu tidak sepintar itu, kamu hanya mencarinya di google lalu mengemasnya dalam 140 karakter.

Kamu perhatikan tidak? Orangorang lain mungkin berpikir seperti itu. Tidak semua orang tidak bisa melihat apa motivasi di balik pesan 140 karakter.

Lucunya, justru kamu yang tidak melihatnya. Terlarut dalam kepuasan pengakuan lewat 140 karakter.

Manusia tidak sedangkal itu.

 

8 thoughts on “pengakuan 140 karakter”

  1. Kamu perhatikan tidak? Sebenarnya kamu tidak sepintar itu, kamu hanya mencarinya di google lalu mengemasnya dalam 140 karakter. << yesterday, it was "think before you speak". Now, "googling before you tweet" hehe. tapi memang sekarang twitter jadi alat buat pencitraan, dan orang2 kadang kelewat serius menganggap tweet2 itu. sementara orang yg cukup sering update blog dianggap kayak ga punya temen buat dicurhatin di dunia nyata *pengalaman pribadi. msh bingung ampe sekarang :))

  2. Ya, mungkin kalau blog biasanya punya tujuan sebagai sarana mengekspresikan diri. Mengingat manusia selalu punya kebutuhan untuk mengekspresikan apa yang dia pikir atau rasakan. Tentang orang yang cukup sering update blog karena nggak punya teman curhat kok aku kurang setuju, ya karena sudah banyak lihat contoh bloggers yang aktif namun karakternya di kehidupan sehari-hari pun bukan termasuk yang introvert. Bisa aja dia punya pemikiran yang menurutnya ga bisa dibagi hanya dengan sekitarnya. :)
    Menurutku ga usah dibikin bingung. Dijalanin aja, neng selama baik dan bermanfaat :))

    1. haha. iya. lagian fungsi blog buatku ya untuk berbagi. ga sekadar curhat. dibaca sukur. ga dibaca yaudah. aku jg ga pernah maksa dia lho buat k blog aku. tau2 dia ngomong gitu. yaudah, suka2 ati nya lah, hehe :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s