digitali(f)e.

Ketika mata ini memang bertugas untuk melihat satusatu.

Tak bisa memilih untuk beralih.

Sebagian jujur

Sebagian purapura

Sebagian terlalu berusaha

dan sebagian lagi lupa usaha

Lahan yang kosong dan bisa diisi dengan hangat hanya saat kulit, pandang dan senyum beradu

Aku rindu

Masa itu

Kamu

Aku

Berbagi cerita saat bertemu

5 thoughts on “digitali(f)e.”

  1. itulah ketika malah kita yang dimiliki sama smartphone, bukan memiliki smartphone. kalo mati ato paket data ga nyambung jadi gelisah, ngerasa ada yang kurang. aku pilih tidak mengaktifkan paket BB unlimited 3 hari belakangan. dan total tidak berlangganan selama 2 hari. ternyata tidak merasa banyak yg hilang. paling bbrp sms dateng, nanya knp bbm ga nyampe.
    1 buku selesai dibaca. 2 film kelar ditonton. dan lebih banyak waktu bercengkrama real dgn teman dan keluarga. serta makin banyak waktu ngunyel2 ponakan ^^

    1. aku pengen praktekin itu deh, tya. Hanya pekerjaanku kan memang berhubungan dengan media sosial, jadi saat tidak mau pun harus mau. Mungkin nanti kalau sudah mulai cuti bisa mulai mempraktekkan ‘istirahat informasi’ :)

      1. Haha, akupun krn kerjaan juga yang mengharuskan update akun twitter kantor, facebook, dll akhirnya langganan lagi. Tapi kadang memang perlu melakukannya. Asal nanti pas ketemuan sama temen ga dicuekin aja, karena dia lebih fokus sama benda bermuatan paket data d tangannya *pengalaman pribadi :P

  2. I did it, Nike, sejak 6 bulan lalu mendelete akun twitter, mendeaktifasi akun facebook, berhenti langganan paket BB. my life feels so much more peaceful. selalu ketinggalan tau info dan gosip sih, but it surprisingly doesn’t really matter.

  3. wow, you did a very brave thing. :D sampai sekarang saya masih aktif di media sosial dan juga berkomunikasi lewat instant messenger. tapi itu memang jadi salah satu cara menyortir informasi yang datang ke kita dan membuat kita lebih memperhatikan apa yang terjadi ketimbang asyik di dunia maya, ya. :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s