kebiasaan no. 2

Kamu punya kebiasaan yang sebenarnya tak ada alasan namun entah kenapa selalu kamu lakukan?

Menyusun pakaian di lemari sesuai dengan warna masih ada alasannya.

Meminum kopi di pagi hari pun ada alasannya.

Saya punya kebiasaan yang sebenarnya saya pertanyakan sendiri, namun saya tetap melakukannya.

Kebiasaan itu adalah ketika saya masuk ke toilet umum, saya selalu memilih pintu no. 2. Tentu itu jika toilet lengang dan saya punya pilihan.

Jika no. 2 sudah diisi, saya akan memilih no. 3. Jika no. 2 dan 3 juga diisi, saya akan memilih no. 4

Namun saya tidak memilih no. 1.

Kenapa? Entahlah

Saya selalu berpikir toilet no. 1 tidak sebersih yang lain.

Jangan tanya kenapa, karena saya juga tidak punya penjelasan logisnya.

:)

4 thoughts on “kebiasaan no. 2”

  1. hmmm… gejala OCD kayaknya, neng. ahahahah…
    kalo kebiasanku yang semacam ini: baca majalah dari belakang. gatau knp. buku, nggak (yaiyalah! kecuali komik… ) koran pun, biasa aja dari depan. kata temen, “baca majalah ala Qur’an si tia mah” :p.

    kalo ditanya knp cuma bs mengedikkan bahu dan bilang, “gatau. berasa pas aja” :D

    1. oh no!
      wah, kalo aku beli majalah harus dilihat dulu dari depan sampe belakang baru abis itu baca dari awal.
      iya, kamu semacam orang arab atau jepang mungkin. :p

  2. Demi apa niks..? aku juga gak pernah memilih toilet nomor 1!!!! :)) daritadi aku mikir, apa ya kebiasaanku yg gak beralasan..? susah euy ternyata nyarinya.. haha..
    Anyway, template blog baru niiih.. ;)

Leave a Reply

