momen.hanya.pilihan

Kamu yang pernah sakit

Kamu yang pernah kecewa, gagal, patah, retak

Kamu yang tak pernah kunjung memahami jawaban di balik pertanyaan

Saya pun mengalaminya

Saya pun pernah kecewa, gagal, patah, retak

Lalu diikuti sedih, marah, takut, matirasa, taktahuapa

Ia pun melewatinya

Ia pun pernah kecewa, gagal, patah, retak

Lalu diikuti sedih, marah, takut, matirasa, taktahuapa, dan mungkin sebersit dendam

Kamu, saya, ia tidak akan pernah mendapat semua kepingnya utuh

Kamu, saya, ia memegang masingmasing sebagian

Menjadi abuabu di satu momen, lalu hitamputih di ranah lain adalah hal biasa

Kamu, saya, ia pernah melakukannya. Akui saja

Namun kadang ada waktu memilih

dan ada waktu melepaskan

Memahami hanya masalah pilihan

jakarta, 22 juni 2011

 

 

7 thoughts on “momen.hanya.pilihan”

  1. namun kadang,
    walau akhirnya berhasil memahami,
    melepaskan itu tetap sulit…dan sedikit sakit…

    *ealah ni hotel hawanya bikin galau kayaknya :p

  2. conrad singapoh, neng…
    mungkin karena jendela kamarnya ngadep ke spot yang bisa ngeliatin orang2 asing lalulalang terus penataan cahayanya suram2 gemannaaa gituu… haha
    tapi dah ga galau2 amat abis mandi pake aer anget terus joget2 dengerin fleet foxes d kamar mandinya yang cakep. sok2 kayak film2 gitu berendem d bath tub. tp busanya dikit banget dah jadinya kayak kudanil lagi berkubang… :)) #maapnorak

  3. ga barengan, neng. dia balik, aku berangkat.
    kami diundang vendor yg berbeda. hehe

    iya sih…menghasilkan tulisan berlembar-lembar… tapi tapi tapi buat kerjaan karena liputan tunggu, jadi sore liputan, aku ampe jam 2 pagi nulis, lalu sejam berikutnya stress karena file gambarnya tiba2 ga bisa dipindahin dari kamera. ahahahaha…

Leave a Reply

