senja di melawai & hidup nikmat [19]

Meski sempat tinggal di beberapa bagian dari Indonesia, ternyata masih sangat sedikit daerah Indonesia yang saya kenal. Dulu, saya tidak pernah memperhatikan kota ini. Terletak di propinsi Kalimantan Timur, saya hanya sering mendengar kalau penduduknya rata-rata bekerja di perminyakan, tambang, dan sebagainya. Saya tidak pernah berusaha mencaritahu seperti apa sih kota ini. Ternyata, kota ini salah satu kota terbersih dan paling rapi yang pernah saya kunjungi. Berada tepat di pinggir pantai dengan pemandangan yang indah.

Ini salah satu pemandangan yang saya nikmati saat terakhir kali di sana. Bersantai di pantai Melawai sambil memperhatikan pantulanpantulan sinar di permukaan laut.

Hidup Nikmat no. 39

Mendapat keindahan tak terduga.

Leave a Reply

