rekomendasi #01

Rekomendasi MUSIK bisa didengar dan diunduh di http://nikeprima.posterous.com :) | 1 desember 2010

Mulai sekarang saya mau bikin post tentang hal-hal yang ingin saya rekomendasikan. Bisa lagu, band, film, buku, tempat sampai mahluk hidup jika perlu.

Di pertengahan bulan ini saya mau merekomendasikan dua band. Band pertama sudah lumayan dikenal dan akan konser di Jakarta Februari mendatang. Band kedua sudah menyumbang lagu-lagu keren di film dan merilis album tapi masih independen.

two door cinema club

alternatif dengan sentuhan elektropop. Tidak se’danceable’ dan seeksperimental Vampire Weekend tapi dijamin bikin kita tergoda untuk paling tidak menganggukkan kepala. Sejak bulan lalu saya sedang senang mendengarkan single ‘Something Good Can Work Out’ dan remix ‘Undercover Martyn Flexin’ dari Passion Pit.

helen stellar

Pertama kali mendengar lagu dari band asal Amerika ini saat menonton film Love Happens. Lagu ‘IO (This Time Around)’ sukses bikin saya bengong ngawang kerasukan. Namun saya jatuh cinta dengan lagu ‘The Opening Credits’ dari album terakhir mereka, ‘If The Stars Could Speak, They Would Have Your Voice…’. Saya suka sekali dengan deskripsi mereka tentang musik yang mereka mainkan,

a bullet shot out of a gun in super-slow-motion aimed at a star overflowing with smaller stars about to burst (with reverb)

Leave a Reply

