apa keinginan kamu hari ini?

Sejak setahun lalu saya terbiasa minum kopi instan setiap hari dan menyentuh bantal empuk di atas jam satu malam. Dua kebiasaan itu nggak ada yang baik untuk kesehatan. Jadi sejak dua minggu lalu saya berjanji kepada diri sendiri untuk mengurangi konsumsi kopi dan tidur lebih awal, paling nggak sebelum jam satu malam.

Setelah berkali-kali berusaha, minggu lalu saya berhasil tidur di bawah jam dua belas malam. Akhirnya bisa bangun pagi dengan badan yang lebih segar dan eits secangkir kopi yang biasa dibuat untuk memulai hari saya ganti dengan coklat hangat. Sambil menyeduh si coklat, saya jadi ingin menghadiahi diri sendiri yang sudah bisa tidur awal ini dengan sepotong hot chocolate melted cake lengkap dengan es krim vanila. Saya pemburu cake jenis ini. Menurut saya nih, ini salah satu cake paling lezat yang sensasinya susah buat ditolak apalagi dilupakan. Perpaduan manisnya adonan, hangatnya lelehan coklat dan lembutnya es krim vanila (biasanya nih) nggak pernah gagal bikin yang menikmatinya senyum lebar.

Akhirnya saya iseng tweet ke @lorealdream (www.lorealdream.com) dan bilang kalau saya sedang pengen santapan super itu. Eh, beneran diwujudkan lho! Sorenya saya sudah duduk manis di Senayan City dengan sepotong hot chocolate melted cake lengkap dengan es krim vanila dan bonus taburan stroberi.Β Menurut saya ini salah satu bentuk hidup nikmat. Nggak disangka mendapat keinginan kita, sekecil apapun itu : )

Jadi apa keinginan kecil kamu hari ini? ; )

4 thoughts on “apa keinginan kamu hari ini?”

  1. Ah senangnyaa!! Hebring neng nikee!! Aku juga suka kuweh jenis ituuuh!!! Moga2 juga harapan loreal kamu yg U2 tercapai ya beibih.. AMIN! :D

Leave a Reply

