mengunci.kamar

tumpukan buku
tonton ini dan itu
di sudut ini dan itu
bacaan di kamar mandi
menulis.menulis

mari

di luar menyenangkan

di sini pun nyaman

: )

14 thoughts on “mengunci.kamar”

  1. wah kamarnya keren banget deh..
    bercirikan seorang yang sangat tekun dan pintar..
    dilihat dari obyek2 yg ada…
    sepertinya si empunya suka membaca buku hehheeee

    1. haha..apa ga lebih pas orang yg malas karena bukunya berserakan gitu aja? hehe, eh saya punya alasan buat ini sih. rak buku sedang dibuat jadi ya skrg ditumpuk aja :p

    1. iya dong.yg penting tuh ada buku cerpen2, non fiksi n buku anak2. jadinya ada bukunya si emte itu deh. ah, saya mau beli yg lain2 juga nih.belum sempet

  2. keren kamarnya.. hihi.. begini tho kamar penulis itu :p
    suka bagian bacaan di kamar mandinya… jadi pengen beli (dan koleksi) buku2 Clara Ng yang ada gambar2 Emte nya.. suka bgt sama buku anak2 :p

    eh, kenapa Nike gak bikin aja sama Lala? Nike yg jago nulis dan Lala yg illustrator dgn gambar2 keren? ini sekedar usul sih :p

    1. yes yes begini kamar saya :D masih suka berantakan, karena meski udah dirapiin tapi kalo sedang nyari sesuatu jadi berserakan lagi
      ayo ayo Lala, kita bikin proyek bareng..hehe. doakan segera terwujud yaaa :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s