if.you.cannot.make.it.three.do.combine.

Hari ini saya diminta atasan saya mengirim dua sketsa hal yang paling yang saya suka. untuk apa? untuk kartu nama. keren ya? :D

Sempat bingung, karena ada banyak sekali hal yang saya suka. Akhirnya saya berpikir dulu, hmm apa saja sih yang menyemangati saya setiap hari dan membuat saya senang di saat ada jeda.

musik.buku.tulisan.film.gambar.

buku, tulisan, gambar bisa direpresentasikan dengan buku.

tapi saya hanya punya satu kesempatan lagi.

lalu saya memilih musik dengan menggambar sebuah kaset (bentuk CD kurang ‘nyeni’ dan bagaimanapun saya dibesarkan dan dididik oleh kaset).

setelah sketsa buku dan kaset selesai. masih terasa berat untuk nggak memasukkan film. untungnya ada saran dari seorang teman, seorang desainer handal yang sempat membuatkan ambigram nama saya :)

Ia memberi beberapa alternatif.

1. tambah klep film di bagian atas kaset

2. tambah tripod di bagian bawah kaset

3. masukkan kaset di bagian kover buku

Langsung mengambil alternatif no. 3

dan membuat sketsa clapper untuk mewakili film.

sekarang, tinggal menunggu sebuah kartu nama lengkap dengan dua gambar ini :)

Leave a Reply

