ternyata

saya ada teman

*

sebenarnya kami kenal belum begitu lama. sempat kerja bareng untuk suatu proyek, dan belum lama ini bertemu untuk ngobrol-ngobrol.

Di pertemuan terakhir itu saya merasa ada yang aneh dengan perempuan bondol jago gambar ini. ada beberapa cara pandang kami yang sama, kalaupun beda, saya suka dengan diskusinya.

hari ini, saya membuka blognya. selama ini saya sering mengunjungi blognya yang lain. wah, andai saja saya membuka blog yang hari ini saya buka lebih awal. tapi mungkin saya memang harus membukanya saat ini, di saat saya sedang merasa ada tembok besar yang menghalangi saya untuk menulis dengan lepas. teman saya ini membuat saya sadar kalau saya harus menulis lagi, menulis lebih banyak lagi. berkalikali saya menerima kalimat “ayo, nulis lagi nik!” dari beberapa orang, tapi entah kenapa beberapa waktu terakhir ini sulit sekali benar-benar melepaskan diri untuk menulis.

terimakasih lala :)

bintaro, 19 maret 2010

3 thoughts on “ternyata”

Leave a Reply

