berbagi hidup nikmat [01]

Selain berbagi hidup nikmat versi saya sendiri. Teman-teman lain juga ikut berbagi hidup nikmat versi mereka.

Hidup nikmat adalah ketika saya -sebagai ciptaan- bisa menyenangkan hati Sang Pencipta -Tuhan itu sendiri-. Saya yakin itu bisa memberikan kenikmatan yang tiada duanya di dunia ini.

[mario]

Pas pikiran gue lagi penuh dalam kendali gue. Kalo uda gitu sih pas lagi apes2nya tetep bisa jadi lucu tuh hahaha…

[budi]

  1. Dikelilingi teman2 yang positif when I was in a bad mood
  2. facebook gw di-add sama sahabat gebetan ;p
  3. suatu hari melihat orang di mobil belakang dari kaca spion nyanyi-nyanyi sendiri dan ikutan tersenyum gara-gara itu
  4. liat video klip ’changcuters’ – yang entah kenapa hari itu terlihat konyol, padahal gw benci banget lagu itu
  5. bangun di pagi hari dan menyadari kalo ternyata itu hari libur – thank god!  (trus tidur lagi)
  6. Suasana malam takbiran dan lebaran

[uti]

Bangun pagi-pagi, melihat cahaya matahari menerobos dari jendela bujur sangkar di lantai dua, dan lenyap beberapa menit kemudian.

Berjalan kaki ke warung nasi langganan dengan langkah lambat sambil merasakan sinar mentari di punggung, leher, lengan. Menarik nafas panjang berkali-kali, sampai paru-paru mau meledak kepenuhan udara segar dan asap kendaraan bermotor (pengennya sih bilang: “udara sejuk pagi yang jernih tanpa polusi”, tapi nggak realistis banget kayaknya, hehehe). Mendengar anak tetangga berteriak memanggil, “TANTE!” sambil main sepeda, dan berseru balik, “OY!”. Menghirup bau tanah basah sore-sore, lengkap dengan setitik-dua gerimis kecil. Mendengar pintu kos dibuka bergantian jelang senja dan teman-teman berceloteh dalam berbagai logat: Batak, Betawi, Jawa. Berbagi sebungkus keripik dan permen jelly di meja bundar. Tertawa-tawa sampai sakit perut menirukan Rhoma Irama dan Soneta Groupnya, sambil main tebak-tebakan: apa bedanya sekretaris senior dan sekretaris junior?

Oh, ada satu lagi versi hidup nikmat yang agak membuka aib: membeli sarapan di warung saat akhir bulan, dan mendengar Mbak-mbak penjualnya bilang: “Empat setengah aja, Neng.” :-D

[jenny]

1. menikmati musik jazz dalam mobil ditengah siraman hujan lebat

2. menikmati jakarta di waktu malam menjelang pagi, damai, tenang dan sunyi

[rani]

Hidup nikmat,hhmm..jika kamu bisa berbagi hidup dengan seseorang yang selalu bisa mensupport dirimu.ada disaat susah maupun senang,dan disaat kamu meraih kesuksesan dia tetap ada disampingmu..

[anonim]

Nikmat satu : menghabiskan waktu bersama teman atau orang yang tersayang tanpa beban pikiran

Nikmat dua : Bermain gitar kesayangan

Nikmat tiga : berjalan kaki menyusuri jalan menuju tempat tujuan dengan santai sambil mendengarkan alunan lagu kesayangan

[pratama putra]

Beberapa di antaranya:

1. Mengigit daging sirloin berlemak berlumur saus jamur dan mengunyahnya sambil menutup mata biar bisa meresapi rasanya.

2. Tertawa lepas bersama keluarga besar dalam kaos seragam berwarna ungu pastel sambil melihat terong-terong yg jadi korban lomba futsal ibu-ibu.

3. Menari-nari sendiri mengikuti ritme lagu Wake Me Up Before You Go-go nya mas George Michael atau Please Don’t Stop The Musicnya Rihanna, sambil bergaya di depan cermin.

4. Tidur, memakai selimut ungu tua, menyetel CD musik, dan mendengar rintik hujan di luar jendela.

5. Tidur, di sebelah meja kerja, setelah ngantor dari subuh

6. Tidur, di dalam mobil yg berguncang lembut sehingga terasa seperti dinina bobokan

7. Sebenarnya tidur, itu saja sudah sangat nikmat.

[miranti]

  1. I like to go fast on corners and straights, why? Because at that very moment I’m having full control of my life. My hand on the throttle, the road and me. Others don’t play any part in this situation.
  2. I hate my job, I’m a planner. But hey, I love to invade your privacy. As much as I hate my job, making a TV plan and see your ads on TV is the best feeling ever if you love to annoy people as much as I do. You’ll be like “Hey, I fahkin put that TV ads!!” I just love to annoy people because that is what I do best. SUE ME!!!

[tody]

Memandang langit, menghela nikotin dan menghirup cinta untuk dirinya.

[rangga sastrowardoyo]

secangkir kopi sambil muterin lagu2 yg gw suka,sore hari selepas kerja

[susanto]

hidup nikmat adalah iman dan takwa. takwa adalah total surrender. kuncinya adalah ikhlas.

[bob sadino]

Buat yang ingin ikut berbagi, sila kirim ke nike.pd@gmail.com dengan subject ‘hidup nikmat’.

terimakasih. mari berbagi, karena berbagi itu nikmat :)

masih ada kloter-kloter ‘berbagi hidup nikmat’ selanjutnya. yuk berbagi!

3 thoughts on “berbagi hidup nikmat [01]”

  1. refleksi kebodohan, ini adalah kisah seorang pemuda YANG BERCITA2 ingin jadi herbalis tapi sayang cita2 yang selalu hadir dalam angan2 hanyalah fatamorgana yang tdk bisa di realisasikan alasannya apalagi kalo bukan uang sebab uang adalah segalanya untuk merealisasikan semua cita2 itu apakah dia ingin terus bercita cita dan berangan angan wallohu a’lam

  2. hidup nikmat..
    sendiri..diperjalanan tanpa berpikir apapun kecuali langit didepan mata, musik ditelinga, wangi tanah basah dihidung dan manis tembakau cengkeh dilidah..

    road is a place to hide, when you can see everything on your way without being noticed by anyone

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s