Pank Ponk [seri 3, cerita 1 & 2]

Komik serial Tachiri Haruko ini hanya terdiri 6 edisi tapi legendaris minta ampun buat pembacanya. Serial Pank Ponk ini makin sulit dicari. Kebetulan di rumah ada edisi ketiga. Jadi discan aja, deh. Lumayan, obat penawar rindu :)

Pank Ponk seri 03


Pank Ponk 3 [cerita 1, halaman 1]

Pank Ponk 3 [cerita 1, halaman 2]


Pank Ponk 3 [cerita 2, halaman 1]

Pank Ponk 3 [cerita 2, halaman 2]

13 thoughts on “Pank Ponk [seri 3, cerita 1 & 2]”

  1. ahaha.. baca pank ponk jg to..
    yep, legendaris bgt tu.
    prna baca sampe seri 6, tp buku” itu entah dimana skarang.
    kmrn waktu pameran komik” lama sempet nanya ke SPG-nya jual pank ponk ato ga. malah diketawain.
    siyal.. hehe..

  2. hua,rindu rindu bgt ama nih komik…
    susah amat nyarinya…
    dulu pernah ada tp hilang krn sempat pindah rumah,huhu…
    T_T
    pank n bonny nya berantem mulu n si pank tingkahnya kyk manusia…
    kalo ada info2 lagi tlg ksh tau y…
    makasih bgt dah ngescan,amat sangat membantu mengobati kerinduan…
    ^^

  3. Komik yg bgus, baik dr segi gbr ny yg imut2 n crita ny yg bkin trtawa geli walau dBaca bbrp kali pun ^^

    Pengen ngoleksi smw seri, tp slit bgt nyri ny skrg…cm pny 2 seri aja nie,,,

    Mksie y dh dScan kn, bner2 obt rindu (>.<)
    Mgkn Q jg kn sgra ikut mnScankn seri mlikQ ^^

  4. gilaaaaaaaaaaaaaaaaaa… makasih udh di scannnnnnn.. tadi gua lagi kangen pank ponk terus googling, keluarlah link ini!

    EDAANN!! legendaris parah,, langka pula ya di jaman sekarang.. gua waktu itu punya lengkap, ilang ntah kemana… hikkkkkkkkk

    waktu itu pernah nemu di penyewaan komik di bandung, udh dekil, lecek, bau apek.. tapi seneng bgt pas ketemu lagi…

    thnx for the post,
    femi

  5. saya punya pank ponk seri 1-6 :) n gag pernah bosen baca seri pank ponk tiap hari….apa lagi tingkah pank, boni, mark, n ai :)

  6. Gw jg nyesellll bgtzz.. napa dulu ga maksa minta bokap bwt beliin di Gramed ya, hiks T-T.. skrg harganya selangitt

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s