jak.art.a.roman.tis

Ledakan yang terjadi di JW Marriott dan Ritz Carlton Mega Kuningan (lagilagi) menambah duka warga Jakarta dan Indonesia.

Kota Jakarta yang sebelumnya perlahan telah stabil, saat ini kembali berstatus siaga.

Sedih. Kesal.

Sedih.

Terutama kepada mereka para korban dan keluarganya.

Saya tetap cinta dengan kota ini. Banyak sisi Jakarta yang bisa kita gali. Bahkan Jakarta pun mampu membuat saya tersenyum tanda bersyukur di tengah kepadatannya yang seringkali kompleks.

Ini sebagian kecil dari sisi-sisi Jakarta yang sempat saya abadikan dan sering membuat saya tersenyum bersyukur. sebenarnya gambar-gambar ini adalah bagian dari proyek pribadi yang belum selesai, atau mungkin tidak akan pernah selesai karena Jakarta sering memberikan suguhan yang tidak disangka. Suguhan itu berupa ‘sisi romantis’ Jakarta yang sering lengah dinikmati penghuninya karena para penghuninya lebih sering mengeluh dan berharap, padahal begitu banyak momen yang bisa dinikmati.

oleh nike
sore di senayan
pagi oleh nike
pagi dari mata senayan
senja oleh nike
langit seputar sudirman
patung oleh nike
menunjuk dari fatahillah

punya momen ‘romantis’ juga dengan Jakarta? :)

19 juli 2009

gambar-gambar lain akan diunggah diΒ  halaman flickr

One thought on “jak.art.a.roman.tis”

  1. IYA!! Aku kadang juga ngerasa romantis sama jakartaa!! Apalagi di sore hari, di kala aku masih naik kereta itu sepulang dari kampus.. huhuhu.. di pandangan aku tuh landscape di luar kereta dan para kru yg sedang lalu lalang berasa slow motion gitu.. hihi.. lebay yak..?

Leave a Reply

