selamat malam (pagi siang atau sore) dan selamat datang

akhir-akhir ini saya jarang mempublikasikan ‘muntahan otak’ dalam bentuk kata-kata. lebih banyak dalam bentuk gambar yang esensinya pun sulit saya jelaskan.

sebenarnya sudah ada beberapa kata-kata yang dibuat, hanya sedang menunggu waktu untuk diselesaikan dan dipasang di sini.

saya juga memasang beberapa foto hasil klak-klik saya di halaman flickr saya. jika ada waktu senggang, silahkan mampir dan lihat-lihat.

terimakasih banyak buat teman-teman yang sudah mengunjungi blog ini.

terimakasih buat mereka yang telah memberi komentar, baik lewat blog ini, lewat email maupun secara langsung.

semuanya, terimakasih sudah singgah.

selamat bermetamorfosa

Bintaro, 15 Oktober 2008

Leave a Reply

