dicium sayang

Selasa sore di Senayan. 13 Mei 2008

8 thoughts on “dicium sayang”

  1. Somehow lagi yaa niks, kalo cerpen2 kerenmu mirip sapardi, kalo prosa2 ini mirip banget sama Remy sylado. Bukannya mau bilang kamu nyontek lho, tapi malah orisinil, bener dehh.. Yakinlah sumpah. Waktu itu aku mau bikin yang kaya gini tapi terlalu ribet ngetiknya, dasar pemalas, hyeheheh…

  2. iya. remy sylado memang favorit juga kok. tulisan yg ini spontan aja keluarnya pas lagi chat sama temenku, Achi.
    Kalau Sapardi sampai sekarang malah belum baca. Belum tau paling pas baca karya yang mana dulu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s